JARUM KNEE UKURAN 2.5 CM UNTUK CISS



Selama ini Cartridge Original selalu dapat menghasilkan Hasil Print yang maksimal dan sempurna. Ini disebabkan karena busa di dalam Cartridge Original Canon atau HP benar-benar terisi penuh tintanya sampai ke dalam busanya saat diproduksi pabrik Canon/HP.

Sekarang banyak alat modifikasi Printer Canon/HP yang menggunakan Knee L hanya mengisi tinta pada busa dari Permukaan Atasnya saja. Hal ini menyebabkan busa di dalam Cartridge belum menyerap/terisi tintanya 100% penuh.

Solusinya adalah dengan Jarum Knee CISS Cartridge Canon atau HP. Jarum ini sangat bermanfaat untuk mengatur aliran tinta yang mengalir ke Cartridge Canon atau HP. Dengan menggunakan Jarum Knee CISS ini, tinta akan meresap total di Busa Cartridge, sehingga hasil cetak akan benar-benar maksimal karena sirkulasi tinta di dalam cartridge lebih stabil dan 100% terisi Penuh seperti dari pabrik Canon/HP.

Support Cartridge :
CANON : PG-40, CL-41, PG-810, PG-830, CL-811, CL-831, PG745, CL746, DLL. 

HP : HP-21, HP-22, HP-27, HP-28, HP-60, HP802 DLL




No comments:

Post a Comment

How to troubleshoot a Keyboard and Mouse not detected

Ando Zonk share how to cope with a Keyboard and Mouse is not detected. This case may often experienced by many people. Here's how: The...